Sukses

Hebat! EXO Kembali Raih Kemenangan dengan Lagu Natal

EXO kembali menorehkan namanya di dunia musik lewat kemenangan di acara musik dengan lagu yang dirilis belum lama ini.

EXO memang boy band yang baru seumur jagung di dunia musik. Namun siapa sangka jika popularitas group idol yang diasuh SM Entertainment ini masuk dalam jajaran teratas. EXO yang terbentuk 2011 silam ini selalu menonjol setiap kali mengeluarkan karya.

Sebelumnya, album perdana EXO bertajuk XOXO dianggap sebagai album dengan penjualan terbaik. Selain itu, lagu yang dinyanyikan EXO bertajuk Wolf dan Growl pun rajin masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea, termasuk MelOn dan MNet.

Kini, kesuksesan itu kembali ditorehkan EXO. Lewat lagu Natal yang dinyanyikan EXO bertajuk Miracles of December, EXO meraih kemenangan dalam acara musik yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Situs resmi SM Entertainment, Minggu (15/12/2013), mengumumkan, EXO berhasil menjadi juara dalam Inkigayo yang ditayangkan di stasiun televisi Korea SBS. Saat menerima penghargaan itu, EXO tak menyangka bisa memenangkan acara ini.

Hebatnya, EXO berhasil mengalahkan girl band kenamaan 2NE1 yang awalnya digadang-gadang bakal meraih penghargaan ini. Kemenangan EXO ini merupakan hadiah manis menjelang perayaan Natal yang bakal berlangsung dalam waktu dekat.

EXO memang menyebarkan kebahagiaan dengan karyanya menjelang Natal dengan lagu ini. Konsep spesial diusung EXO dalam membawakan Miracles of December yaitu memecah personelnya dengan tema berbeda pada setiap penampilan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini