Sukses

Menikah, Kim Kardashian Ingin Gaun Pengantin Mirip Kate Middleton

Ingin gaun seperti yang dikenakan Kate Middleton, Kim Kardashian temui Sarah Burton.

Kim Kardashian saat ini memang sedang menyiapkan pernikahan dengan tunangannya, Kanye West, yang kabarnya segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Kim pun rupanya sudah tak sabar ingin memesan beberapa perlengkapan untuk hari bahagianya itu. Kim bahkan menginginkan gaun pengantin yang mirip Kate Middleton.

Ditulis dalam laman Femalefirst baru-baru ini, Kim Kardashian bersikeras untuk mendapatkan gaun pengantin yang pernah dipakai Kate saat pernikahannya 2011 lalu.

Alasannya, ia mengaku sebagai salah satu fans berat istri pangeran William itu sejak sebelum menjadi Duchess Catherine. Oleh karena itu, Kim berencana menemui Sarah Burton untuk membuat gaun dengan brand terkenal itu, Alexander McQueen. 

"Kim jelas sangat terobsesi dengan semua yang dilakukan Kate dan William. Dia bahkan menganggap keluarganya sebagai 'American Royalty'. Maka tak heran jika ia sangat mengidolakan gaya-gaya Kate. Ia ingin meniru gaya dan bahkan tiara yang dipakainya di upacara pernikahannya nanti," ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, Kanye West juga ternyata punya keinginan lain untuk hari pernikahannya. Ia berencana untuk duduk di singgasana emas seperti layaknya keluarga kerajaan. "Menurut pasangan itu, duduk dalam singgasana emas ketika resepsi pernikahan adalah hal yang menyenangkan," tambah sumber itu lagi.

Kim Kardashian dan Kanye West memang telah bertunangan pada 21 Oktober lalu, tepat di saat Kim merayakan ulang tahun yang ke-33. Kanye melamar pujaan hatinya itu di lapangan bisbol, San Francisco [baca: Di Lapangan Bisbol, Kanye West Ajak Nikah Kim Kardashian]. (Ppt/Ars)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini