Sukses

DJ Una Tak Masalah dengan Operasi Keperawanan

Bagi Putri Una atau dikenal dengan panggilan DJ Una operasi keperawanan tak masalah jika itu berguna.

Putri Una atau yang lebih dikenal dengan panggilan DJ Una tak mempermasalahkan dengan maraknya tren operasi keperawanan. Bagi dia, bila memang bermanfaat, tak ada salahnya seseorang memilih cara tersebut.

"Sebenarnya aku sih kurang paham ya sama operasi keperawanan. Tapi tanggapan aku, kalau operasi itu ada kegunaan ya nggak masalah," kata Una ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/12/2013)

Perempuan berusia 26 tahun ini beralasan, operasi keperawanan bisa saja menjadi jalan terbaik buat pasangan suami istri misalnya. Mungkin, kata dia, cara itu baik buat kehidupan dalam berumah tangga.

"Mungkin buat kesehatan juga dan lifestyle. Kalau buat orang dewasa yang sudah menikah, mungkin berguna juga. Aku nggak tahu deh," ucapnya tertawa.

Meski begitu Una bilang operasi keperawanan dilakukan mesti dengan alasan yang penting. Karena menurutnya, mencegah lebih baik daripada mengobati.

"Jangan disalah gunakan juga. Jangan gara-gara bisa operasi, justru nggak menjaga keperawanan sebelum menikah," ucap bintang film Air Terjun Pengantin Phuket ini.(Yaz/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini