Sukses

One Direction Berubah Genre Jadi <i>Rocker</i>?

Tampil dalam final X Factor di Wembley Arena, London, One Direction tampil beda. Mereka tampil dengan nuansa rock.

One Direction, boyband bertema pop ini memang sudah mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya, Directioners. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang selalu antusias dengan acara pelantun Story of My Life tersebut. Dimana pun mereka manggung, fans setianya selalu hadir. Namun, siapkah Anda jika tiba-tiba Harry, Niall, Louis, Liam dan Zayn berubah aliran menjadi band rock?

Kali ini, ketika lima pria tampan tersebut hadir sebagai bintang tamu dalam final ajang musik X Factor di Wembley Arena, London, pada Minggu malam (15/12/2013). Suara dan musik Midnight Memories membuat semua yang hadir malam itu ikut menyanyi bersama One Direction.

Tetapi ada yang berbeda kali ini, mereka kompak memakai balutan busana serba hitam, lebih jauh mereka berdandan seperti rocker. Sontak saja, penampilan mereka mencuri spot di atas panggung.

Tak hanya itu, akun Twitter boyband itu langsung ramai dikunjungi followernya. "OMG, kenapa One Direction jadi rocker begini?" tukas seorang Directioners dikutip Mirror.co.uk, Senin (16/12/2013).

"Sejak kapan One Direction tiba-tiba berubah jadi band bergaya rock, kemana style pop mereka?" tanya yang lain bingung. 

Namun ada juga yang tetap tergila-gila. "Hei X Factor, jadi ini rencananya. Cepat umumkan hasil pemenangnya karena kami ingin segera melihat penampilan One Direction," tulis salah seorang Directioner. 

Gaya rock kelima personel One Direction itu memang tampak dalam beberapa gaya mereka seperti kaus bergambar rocker, kalung besi berbandul, jaket kulit, ikat kepala, dan sneakers. (Ppt/Ars)



 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini