Sukses

Ditinggal Morgan, SMASH Belum Ingin Tambah Personel

Setelah ditinggal Morgan, SMASH belum ingin menambah personel lagi. Mereka fokus dengan formasi terakhir sekarang.

SMASH yang beranggotakan Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham mengaku belum ingin menambah satu personel lagi untuk mengisi kekosongan personelnya setelah resmi ditinggal oleh Morgan, September 2013 lalu.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Rangga SMASH sewaktu ditemui Liputan6.com saat tengah terlibat program drama musikal SCTV 'Harmoni: Kasih Yang Menyatukan' di Balai Sarbini, Jumat (13/12/2013).

"SMASH tidak mau menggantikan posisi Morgan dengan siapapun. Kami tidak membuka audisi. Karena kami tahu, banyak sekali SMASH Blast yang ingin kita tetap berenam, seperti formasi terkahir sekarang ini. Sudah kepalang tanggung juga SMASH mau berusia empat tahun. Semua orang sudah tahu nama personel SMASH perorang, jadi kalau ada personel baru, nantinya yang ada malah personel baru tersebut susah dikenal oleh publik," ucap Rangga.

Lebih lanjut lagi, Rangga menjelaskan rencana SMASH yang akan dilakukan di 2014, "Pastinya masih banyak proyek-proyek yang akan kami kerjakan di 2014, proyek yang memang belum sempat terlaksana di 2013."

"26 Desember nanti kami akan promo album kedua di Malaysia. Selain promo diakhir tahun, SMASH juga akan membuat film di 2014. Untuk judulnya kami belum tahu. Masih mencari judul yang benar-benar tepat. Kami tidak mau cerita yang asal-asalan sehingga tiap detailnya pun dibicarakan bersama dengan rumah produksinya," tutup Rangga.

Kehadiran SMASH pada program drama musikal SCTV 'Harmoni: Kasih Yang Menyatukan' merupakan sebagai bentuk nyata toleransi beragama antar para personel SMASH. 

Seperti yang telah diketahui meski hanya Rafael yang merayakan Hari Raya Natal, namun personel SMASH lainnya tetap menemaninya dan tetap menjaga kekompakan. Alhasil, kesempatan itu menjadi hal yang istimewa karena ia ditemani oleh semua teman satu grupnya di SMASH.

"Puji syukur mendapat kesempatan mengisi acara Natal. Mereka (personel SMASH lainnya) menghormati saya ikut tampil di sini," kata Rafael. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini