Sukses

Lupakan Kasus Foto Bugilnya, Ailee Rilis Album Baru Tahun Depan

Ailee berusaha melupakan kasus foto bugilnya dengan terus berkarya. Ia pun akan meluncurkan album barunya tahun depan.

Kasus foto bugil yang sempat singgah, membuat Ailee terpukul. Tak mau terus dihantui `dosa` masa lalu, Ailee pun berusaha menjalani hidupnya dengan baik. Salah satunya, Ailee ingin terus berkarya di dunia musik.

Ailee pun sibuk dengan proses penggarapan lagu barunya. Setelah rampung, akhirnya album terbaru Ailee siap rilis tahun depan. Ailee mengumumkan akan kembali membawa album tersebut 16 Januari 2014 mendatang.

Ailee mengungkapkan kesenangannya atas munculnya album ini. Menurut Ailee, karya musiknya tersebut ia dedikasikan untuk penggemarnya yang selama ini selalu memberikan dukungan.

Namun Ailee masih merahasiakan judul atau tema karya terbarunya itu. Ia ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan album ini, dilansir dari Enewsworld, Senin (16/12/2013).

Ailee tak ingin kasus foto tersebut membuat dirinya tampak tak berdaya. Selain album baru ini, Ailee juga bakal tampil dalam acara Immortal Song 2. yang ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS.

Ailee pun juga menunjukkan bakatnya dengan meraih penghargaan. Ia menonjol  dalam acara penghargaan musik sebagai Best Vocal Performance dalam 2013 MNet Asian Music Awards 2013. Ailee sempat mengungkapkan dirinya tak percaya berhasil meraih piala ini.(Des)

Baca juga:
Meski Foto Bugil Beredar, Ailee Tetap Tebar Senyum
Ailee Tak Malu Akui Foto Bugilnya Beredar Luas
Tak Kuasa Menahan Kesedihan, Ailee Menangis di Atas Panggung
Foto Bugil Beredar, Ailee Makin Eksis Tampil di TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini