Sukses

Kejutan Manis One Direction untuk Penggemarnya

One Direction memberikan kejutan manis kepada penggemarnya dengan muncul dalam penayangan film dokumenter.

One Direction memberikan kejutan manis kepada penggemarnya dengan muncul dalam penayangan film dokumenter yang berlangsung di London, Inggris, baru-baru ini. Kontan, penggemar One Direction yang menyaksikan This Is Us langsung heboh dengan kedatangan idolanya.

Acara nonton bareng film dokumenter One Direction ini memang digelar untuk anak-anak pecinta One Direction yang mengidap kanker. Mereka bersama keluarganya mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini, diwartakan Contactmusic, Senin (16/12/2013).

Tak disangka, One Direction muncul di hadapan penggemarnya yang tengah menonton This Is Us. Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson mengganggu penayangan film yang tengah berlangsung dengan berjalan di tengah-tengah bioskop.

Penggemar One Direction langsung histeris melihat idolanya muncul di depan mereka. Sayangnya, Zayn Malik tak bisa hadir menyemarakkan kejutan ini karena tengah sakit.

One Direction pun mendapatkan serbuan pertanyaan dari penggemar. Dengan sabar, One Direction menjawabnya satu persatu. Di hadapan penggemar, One Direction selalu menebar seyuman kepada fans.

Harry Styles bahkan sesekali melemparkan lelucon kepada penggemarnya. "Kau boleh bertanya apapun! Nomor telepon hingga pin ATM," ujar Harry Styles yang diikuti tawa lepas dari anak-anak tersebut.

One Direction juga memberikan kenangan kepada penggemarnya. Secara langsung, Harry Styles cs membagikan tas berisi T-shirt, jam tangan dan bahkan dua tiket konser One Direction yang akan berlangsung di London, Inggris, 2014 mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.