Sukses

Miley Cyrus Tak Ingin Dibilang 'Mantan Tunangan' Liam Hemsworth

Meski telah mengakhiri hubungan dengan Liam Hemsworth sejak 2013, Miley Cyrus masih ingin menyandang status tunangan dengan Liam Hemsworth.

Miley Cyrus bersikeras tak mau mengganti status tunangan yang pernah didapatkannya dari Liam Hemsworth. Miley mengaku tak ingin melepaskan status yang pernah melekat sekitar Juni 2012 silam. Ia masih ingin menyandang status sebagai tunangan Liam meski pada kenyataannya mereka berdua sudah mengakhiri hubungan itu sejak 2013.

Saat menerima lamaran sang artis Hunger Games tersebut, Miley memang masih berusia 19 tahun. Mungkin saat itu mereka memang dibutakan oleh cinta, namun Miley mengakui sangat menikmatinya, maka ia berniat tak ingin menyandang status lain.

"Aku mungkin benar-benar tidak menyadari saat aku bertunangan pada usia 19 tahun. Sangat menyenangkan memakai cincin selama beberapa tahun. Sekarang aku benar-benar bahagia," katanya seperti ditulis dalam laman Femalefirst, Selasa (17/12/2013).

Pemain Hannah Montana ini juga mengatakan jika ia sangat ketakutan menghadapi kesendirian dalam hidup ini. Awalnya ia bahkan tidak rela ketika Liam memutuskannya dan berpaling kepada wanita lain. Tetapi, sekarang ia merasa sudah bisa menjalani hidupnya lebih baik.

"Aku bahkan tidak membutuhkan seseorang lain lagi. Aku sudah merasa tanpa mereka aku bisa menjadi diriku sendiri," ujarnya lagi.

Walau begitu, ia akan membiarkan dirinya yang pernah jadi bagian dari Liam. Pelantun Wrecking Ball ini juga mengatakan jika ia belum ingin mencari pengganti Liam meski ia sudah banyak digosipkan berhubungan dengan beberapa pria. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini