Sukses

Lagu Natal Mariah Carey Melegenda

Lagu Natal Mariah Carey laris manis di pasaran, bahkan terjual satu juta copy.

Natal akan datang dalam waktu dekat dan semangatnya sudah mulai terasa lewat musik. Tak ayal, penjualan album Natal pun meningkat. Lagu Natal yang dinyanyikan sang diva, Mariah Carey pun termasuk yang paling dicari.

Karya penyanyi bersuara emas dengan judul All I Want For Christmas Is You itu terjual hingga satu juta copy, dilansir dari Contactmusic, Selasa (17/12/2013). Lagu tersebut disebut-sebut membuat penikmat musik ketagihan dengan lirik dan melodinya yang indah.

Bahkan, berdasarkan laporan, single milik Mariah Carey ini terjual 12 juta copy di seluruh dunia. Lagu ini menjadi musik yang paling dinikmati dan dicari di seluruh dunia.

Padahal, single ini bukan karya terbaru dari Mariah Carey. 'All I Want For Christmas Is You' diluncurkan pada 1994 silam. Namun lagu ini dianggap sebagai lagu Natal paling legendaris.

Bayangkan saja, waktu lagu itu dirilis langsung masuk dalam The Top 40. Lantaran penjualan yang cukup tinggi dalam enam minggu yaitu 306 ribu copies.

Sejak itu, lagu All I Want For Christmas Is You dianggap sebagai lagu wajib saat Natal. Semua keluarga di Amerika Serikat yang merayakan Natal pasti menyanyikan lagu ini.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini