Sukses

Justin Timberlake Hentikan Penampilannya Untuk Bantu Penggemar

Justin Timberlake menghentikan sesaat penampilannya untuk membantu penggemarnya yang kesusahan.

Justin Timberlake menghentikan sesaat penampilannya untuk membantu penggemarnya yang kesusahan. Kejadian itu terjadi saat Justin Timberlake tampil di Louisville, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Justin Timberlake menolong salah satu penggemarnya yang ingin melamar kekasihnya saat itu. Awalnya, penggemar Justin Timberlake yang bernama Josh Clemons merapat ke dekat panggung.

Tak disangka, Justin Timberlake melihat Josh Clemons. Akhirnya, Josh pun mengungkapkan keinginannya kepada Justin Timberlake. Personel N`Sync itu mengamini permohonan Josh.

Akhirnya, setelah Justin Timberlake menyanyikan lagu That Girl, ia pun membuat pengumuman. "Salah satu penggemar saya meminta saya melakukan ini. Saya ingin bertanya `siapa yang bernama Kim (kekasih Josh)?` Ada yang ingin Josh ungkapkan kepadamu," teriak Justin Timberlake di atas panggung, dilansir Contactmusic, Selasa (17/12/2013).

Akhirnya, Josh berlutut dan meminta Kim menjadi istrinya. Justin Timberlake pun mengucapkan selamat kepada mereka, disertai teriakan histeris 22 ribu penonton yang memadati lokasi konser. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini