Sukses

Pacar Baru Syahrini Bukan Orang Indonesia

Syahrini tengah berbahagia, pasalnya pemilik jargon 'cetar membahana' sudah tak lagi menjomblo.

Syahrini tengah berbahagia, pasalnya pemilik jargon 'cetar membahana' bakal menjalani malam pergantian tahun tak lagi sendiri. Ya, Syahrini sudah tak lagi jomblo. Namun, pelantun Sesuatu mengaku sang kekasih bukan Warga Negara Indonesia (WNI). 

"Bukan (WNI). Doakan saja, apa yang didoakan semoga lancar. Cita-cita ibu yangg sering dipanjatkan dalam doanya di setiap salat," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/12/2013).

Syahrini juga mengungkapkan kalau jalinan cinta yang dibinanya bukanlah hubungan main-main. Ia berharap kekasihnya ini menjadi pelabuhan terakhirnya hingga kejenjang pernikahan.

"Kedekatan aku dengan seseorang hari ini memang juga serius, bukan lagi kayak kemarin. Kalau yang ini jalannya juga lain. Mudah-mudahan ya," ungkapnya.

Saat ditanya lebih lanjut siapakah pria yang berhasil memukau hatinya, Syahrini enggan membeberkannya lebih dalam lagi.

"Sementara ini tidak mau bicara tentang pasangan. Kalau tanya siapa, doakan saja. Mudah-mudahan didoakan yang terbaik," harap Syahrini.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.