Sukses

Syahrini Bikin Tempat Karaoke yang Beda dari Inul Daratista

Syahrini ikut-ikutan berbisnis rumah karaoke. Namun Syahrini meyakinkan, tempat karaokenya berbeda dari yang sudah ada.

Syahrini ikut-ikutan berbisnis karaoke seperti artisnya lainnya, yakni Inul Daratista, Maia Estianty, Rossa dan Ahmad Dhani. Namun Syahrini meyakini bahwa tempat karaokenya berbeda dari yang sudah ada.

"Karaokenya sangat unik, karaokenya beda. Aku penginnya sangat hommy kayak ada di rumah sendiri. Nggak terlalu formal. Datangnya bisa bawa keluarga," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/12/2013).

Rencananya, pada 18 Desember 2013 pelantung Sesuatu itu akan meresmikan tempat karaokenya di dalam Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. "Akan ada simbolis yang ada hubungannya sama launching. Besok jam 7 malam," terang Syahrini.

Di acara peluncuran tempat karaokenya, mantan teman duet Anang Hermansyah itu juga akan menggelar fashion show. Di acara fashion show, Syahrini mengatakan bakal banyak selebriti yang terlibat.

"Besok juga ada fashion show, ada perform dari teman-teman selebriti. Mungkin besok ada teman-teman artis. Pengin buat akhir tahun saja," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.