Sukses

Steve Klein Resmi Tinggalkan New Found Glory

New Found Glory mengumumkan hengkangnya Steve Klein, sang gitaris melalui akun Facebook New Found Glory.

New Found Glory, band Pop Punk dari Coral Springs, Florida, Amerika Serikat resmi mengumumkan bahwa Steve Klein, sang gitaris sudah tidak lagi bersama mereka.

Seperti yang dilansir dari Rockadia, Senin (16/12/2013), keputusan Steve Klein untuk meninggalkan New Found Glory lantaran adanya perbedaan pendapat dengan personel yang lainnya.

Lebih lanjut, berita tentang hengkangnya Steve Klein ini diumumkan langsung oleh mereka lewat akun Facebook New Found Glory dengan menuliskan, “Kepada seluruh penggemar kami, dengan berat hati kami harus memberitahu kalian bahwa Steve Klein sudah tidak lagi menjadi bagian dari New Found Glory,” tulisnya.

“Kami punya perbedaan dengan Steve selama beberapa tahun belakangan ini dan itu membawa kami ke keputusan ini. Kami mencintai Steve tapi bagaimana pun juga perbedaan personal membawa kami pada keputusan ini dan kami tidak lagi merasa bisa bekerja sama dengan dirinya,” lanjut mereka.

“Namun dapat dipastikan bahwa New Found Glory akan tetap berjalan! Setelah Parahoy Cruise kami berencana untuk menulis album baru dan memulai bagian baru dari band kami. Kami belum memutuskan siapa yang akan menggantikan posisi Steve, namun kami akan memberi tahu rencana kami jika kami sudah mendapatkannya.”

“Kami mecintai Anda, penggemar kami. Banyak apresiasi, dedikasi dan loyalitas Anda kepada band kami. Kami harap Anda tetap bersama kami saat di masa sulit seperti ini, kami mencintai Anda,” tutup mereka dengan menyertakan masing-masing nama anggota, yaitu Chad, Jordan, Cyrus dan Ian.

Selama New Found Glory berdiri sejak 1997, Steve Klein sudah banyak melakukan kontribusi dalam pembuatan album-album mereka yang kini total mencapai 14 album (tujuh album penuh, satu album live, satu album hits, tiga album covers dan dua album pendek). Steve Klein sendiri merupakan salah satu personel yang turut mendirikan New Found Glory (founding member).

Pada Oktober lalu, New Found Glory meluncurkan album live pertama mereka yang berjudul Kill It Live, berisi nomor-nomor hit seperti Understatement, All Downhill From Here, Truth Of My Mouth hingga My Friends Over You.

Selain itu, di album Kill It Live juga ada tiga lagu baru yang berjudul I Want To Believe, First Bite dan Connect The Dots. Lagu yang disebutkan terakhir ditetapkan sebagai single terbaru yang sudah dibuatkan pula video musiknya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.