Sukses

Mark Wahlberg Bahas Permusuhannya dengan Leonardo Dicaprio

Mark Wahlberg membuka suara perihal permusuhannya dengan Leonardo DiCaprio. Ternyata, Mark sudah memusuhi Leo sejak lama.

Aktor Hollywood Mark Wahlberg membuka suara perihal rumor permusuhannya dengan Leonardo DiCaprio. Dikutip dari harian Showbiz Spy, Selasa (17/12/2013), bintang 'Ted' tersebut pun mengaku sudah memusuhi Leo sejak era 'The Basketball Diaries' (1995).

Bahkan, saking bencinya dengan bintang 'What's Eating Gilbert Grape' tersebut, Mark sempat berpikir untuk membatalkan keterlibatannya dalam drama biopik itu.

"Marky Mark (julukan Mark Wahlberg) tak akan pernah main di film Leonardo DiCaprio." lontar Mark. "Tapi kemudian, saat berada dalam satu ruang audisi bersamanya. para juri mulai terkesan dengan akting kami." lanjutnya mengenang.

Lucunya, gara-gara audisi itu pula, keduanya malah jadi teman akrab.

Seperti diketahui, meski kerap tampil berdua, Leonardo DiCaprio dan Mark Wahlberg sama sekali tidak mengawali pertemanan mereka dengan cara yang baik. Kala itu, gara-gara aksi saling senggol di sebuah acara amal, mereka akhirnya membenci satu sama lain.

"Kami mengalami sesuatu hal saat bertanding basket di acara amal. Saat itu, aku benar-benar tak mau membawa kebencian kami ke dalam layar lebar." tutur Mark.

"Namun, setelah audisi itu terjadi, Boom! Kami jadi sering main bersama." pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini