Sukses

Nih Lagu Buat "Cabe-Cabean"

Kata cabe-cabean yang fenomenal kini dibuat menjadi sebuah judul lagu berjudul <i>Cabe-cabean</i> yang dibawakan oleh iMeyMey.

Entah mengerti atau tidak maknanya, Anda mungkin belakangan sering mendengar kata 'cabe-cabean'. Jika Anda ingin tahu lebih jauh apa arti cabe-cabean, yuk simak lagu Cabe-cabean dari iMeyMey.

Fenomena kata 'cabe-cabean' kini memang tengah ramai, khususnya dikalangan remaja Tanah Air. Kesempatan itu coba dimanfaatkan maksimal oleh pedangdut iMeyMey dengan melepas single berjudul Cabe-cabean.

iMeyMey merupakan co host acara Suka Suka Uya. Lagu tersebut dibawakan dengan musik dangdut bernuansa reggae dan disco. "Liriknya mudah diingat dan musiknya easy listening. Alhamdulillah lagu ini banyak disuka, khususnya di kalangan remaja," ujar iMeyMey, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai pedangdut, iMeyMey mengaku tak masalah membawakan lagu Cabe-cabean yang konotasinya memang sedikit negatif. iMeyMey punya alasan sendiri mau membawakan lagu tersebut.

"Cabe-cabean itu lahir dari realita masyarakat. Dangdut itu kan musik rakyat, dan saya bangga bisa membawakan lagu ini karena liriknya sangat membumi. Ini yang membuat lagu dangdut sangat dicintai masyarakat," sambung iMeyMey, yang sebelumnya sempat menjadi pesinden.

Artis kelahiran Bandung, 4 april 1992 ini mengaku cukup prihatin dengan kondisi ABG zaman sekarang. "Tapi ini bukti moral dan generasi bangsa. Ini realita," ujarnya. (fei)

Yuk simak lirik lagu Cabe-cabean:

Cabe-cabean orang bilang ABG sekarang
Genit-genit juga kecentilan
Keganjenan gaya berlebihan
Keluyuran cuma nampang doang
Cabe-cabean orang bilang cewek gampangan
Cabe-cabean cewek yang murahan
Cabe-cabean orang bilang cewek kampungan
Cabe-cabean cewek buat mainan




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.