Sukses

The Heirs Tutup Tahun 2013 dengan Kisah Tak terlupakan

Di antara drama Korea yang datang dan pergi, drama The Heirs dinilai sebagai drama yang mengakhiri 2013 dengan kisah tak terlupakan.

Drama Korea banyak yang diproduksi selama 2013. Mulai That Winter The Wind Blows hingga Gu Family Book yang membuat penonton merasa tersentuh dengan alur cerita yang disuguhkannya.

Namun diantara banyaknya drama yang beredar, hanya ada satu judul yang dianggap mewakili 2013. Drama The Heirs yang belum lama usai penayangannya dianggap sebagai  drama yang mengakhiri 2013 dengan kisah tak terlupakan.

Berdasarkan laporan dari Lembaga Survei Nielsen Korea, Senin (17/12/2013), The Heirs membuat namanya tercatat sebagai drama teranyar tahun ini. The Heirs berhasil menarik perhatian penonton hingga mendapatkan rating tertinggi yaitu 25 persen.

Selain itu jajak pendapat yang dikeluarkan menyebut, penonton merasa puas dengan hasil cerita dalam The Heirs. Di akhir, Kim Tan (diperankan Lee Min Ho) dan Eun Sang (dimainkan Park Shin Hye) berhasil menyatukan cinta suci mereka setelah mendapatkan banyak rintangan.

Sayangnya, drama yang diperankan Minho `SHINee` bertajuk Medical Top Team tak mampu mengikuti popularitas The Heirs. Medical Top Team harus puas hanya dengan meraih rating 5,5 persen. Drama ini tak mampu menarik perhatian penikmat drama yang telah lebih dulu disedot The Heirs.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini