Sukses

4 Jam Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Pasang Muka Cemberut

Nikita baru saja menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/12/2013) untuk menjalani pemeriksaan terkait insiden perseteruannya dengan Fitri Sri Handayani alias Fia, seterunya saat berkelahi di Cafe Golden Monkeys, Bandung, Jawa Barat pada 27 Juli 2013 lalu.

Bintang film 'Pokun Roxy' diketahui tiba di Mapolrestabes Bandung pukul 16.00 WIB dan baru keluar dari ruangan penyidik sekitar pukul 20.30 WIB. Akan tetapi, tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut istri Sajad Ukra itu pascamenjalani pemeriksaan.

Usai diperiksa, Nikita yang menggunakan baju lengan panjang berwarna abu-abu, menyempatkan diri untuk memasuki ruang ATM di area Mapolrestabes Bandung. Namun setelah itu, ia memilih untuk pergi meninggalkan lokasi dan bungkam terhadap berbagai pertanyaan awak media.

Dengan memasang muka sedikit cemberut, Nikita pun langsung memasuki mobil dan pergi tanpa  memberikan jawaban. "Kalian (awak media), selalu saja ada," ketus Nikita sebelum memasuki mobilnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko membenarkan jika artis yang memiliki banyak tato ditubuh seksinya tersebut diperiksa terkait statusnya yang sudah tersangka.

"Kedatangannya dalam rangka memenuhi panggilan penyidikan. Dia (Nikita) diperiksa sebagai tersangka. Penyidik bertanya seputar kejadian (penganiayaan)," beber Truno.

Ia juga memastikan tak akan tebang pilih dalam menyelesaikan permasalahan yang dialami Nikita Mirzani dengan Fia karena statusnya sebagai seorang selebriti.

"Mekanisme hukum tetap berjalan. Sekarang masih proses (penyidikan)," pungkasnya.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini