Sukses

Justin Bieber Ingin Pensiun Jadi Penyanyi, Serius?

Justin Bieber sepertinya lelah menjadi sorotan, semua gerak-geriknya termasuk kehidupan pribadinya dijadikan konsumsi publik.

Justin Bieber sepertinya lelah menjadi sorotan, semua gerak-geriknya termasuk kehidupan pribadinya dijadikan konsumsi publik. Dan cowok 19 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk break atau istirahat sejenak dari industri musik Hollywood.

Ia ingin berhenti dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, bahkan ia juga menambahkan jika keputusannya ini bisa saja menjadi permanen alias ia tidak akan kembali lagi ke studio rekaman.

"Setelah album baru ini rilis, aku akan menjadi seorang pensiunan. Aku mengundurkan diri (tidak lagi menyanyi)," katanya kepada stasiun radio Power 106 di Los Angeles dikutip Femalefirst, Rabu (18/12/2013). Rencananya album baru pelantun Heartbreaker ini yang bertajuk Journals akan segera dirilis minggu depan.

Namun Bieber tidak mengutarakan dengan jelas penyebab yang sesungguhnya dirasakannya sampai ia berkeinginan untuk pensiun kepada publik. "Aku hanya ingin tumbuh sebagai publik figur," ujarnya lagi.

Saat ini, mantan kekasih Selena Gomez tersebut mengaku masih bertahan hanya demi Beliebers --sebutan fans akrab Justin Bieber-- dan juga demi dunia musik tempat ia pertama kali mengenal industri ini.

Namun seorang sumber lain mengatakan jika Bieber tidak serius dengan ucapannya. Ia tidak akan pernah mampu meninggalkan microphone dan melepas predikatnya sebagai penyanyi.

"Anak ini sebenarnya sudah berambisi dari dulu sebagai penyanyi, ia tidak serius," tukas sumber itu.(Ppt/Mer)

baca:

Eminem Berharap Sembuhkan Stres Justin Bieber
Justin Bieber Paling Suka Lihat Fans Nangis, Jika...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.