Sukses

One Direction Himpun Fans Baru Lewat Sesame Street

Tampil beda di Sesame Street, One Direction ingin tambah fans dari kalangan anak-anak.

One Direction, boyband asal Inggris Raya ini tampaknya belum puas dengan jumlah fans yang dimilikinya sekarang. Tidak hanya ingin mempunyai fans dari kalangan remaja, Harry Cs ingin menambah fans mereka dari kalangan anak-anak lewat program TV terkenal, Sesame Street.

Seperti yang dilansir dari Dailymail baru-baru ini, boyband yang digawangi oleh Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson mengumumkan akan tampil dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya yaitu mereka akan tampil bersama dengan para tokoh dan karakter dari serial anak-anak Sesame Street seperti Big Bird, si burung kuning; Kermit, si kodok hijau; dan Elmo, si boneka merah.

Pada program TV yang digemari anak-anak tersebut, nantinya One Direction akan menyanyikan beberapa buah lagu.

"Siapa jadi penggemar terberat One Direction? Terima kasih sudah mampir dan bermain bersama kami di Sesame Street!" kicau mereka melalui akun Twitter belum lama ini.

Rencananya, aksi One Direction bersama para tokoh Sesame Street akan ditayangkan pada Januari 2014 mendatang. Hal ini dapat dibuktikan dengan teaser yang diunggah oleh akun One Direction ke YouTube dengan durasi 7 detik. Dalam video tersebut terlihat karakter Big Bird (burung berwarna kuning) tampil di antara para personel One Direction.

Sebelum One Direction, beberapa penyanyi juga telah pernah tampil bersama karakter-karakter Sesame Street seperti Ed Sheeran, Katy Perry, dan Halle Berry. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction

Video Terkini