Sukses

Kim Kardashian Berniat Lakukan Wax pada Alis Anaknya?

Kim Kardashian beberapa hari yang lalu kembali memamerkan foto anak perempuannya di Twitter dan Instagram, North West.

Kim Kardashian beberapa hari yang lalu kembali memamerkan foto anak perempuannya di Twitter dan Instagram, North West. Foto close-up itu menunjukkan senyum manis yang membingkai wajah sang buah hati. Matanya sangat tajam melihat ke atas sementara tangannya menutupi mulutnya. Foto itu memang terlihat lucu dan menggemaskan.

Namun ada saja kabar miring yang menimpa Kim yang sebenarnya bermaksud berbagi kebahagiaan dengan para fansnya. Entah berkembang dari mana, tiba-tiba kabar bahwa Kim berencana menghilangkan alis North West dengan wax mencuat. Jika diperhatikan, alis Nori --panggilan akrab North West-- memang sangat tebal dan hitam.

"Apakah orang benar-benar berpikir bahwa aku akan melakukan wax pada alis anakku, di usianya yang masih belia? Ayolah, paling tidak aku akan menunggunya sampai 2,5 tahun nanti," komentarnya dikutip Dailymail, Rabu (18/12/2013).

Balasan tulisan Kim ini justru mendapat cemoohan yang lebih heboh dari sebelumnya. Pasalnya, tunangan Kanye West ini seperti membenarkan bahwa dirinya berniat melakukan wax alis pada anaknya jika umurnya dirasa sudah mencukupi. Tetapi sebenarnya sosialita ini hanya bercanda saja. Ia tidak sungguh-sungguh menulisnya.

"Ya ampun, aku hanya bercanda!! Tampaknya orang-orang mulai tak waras jika berpikir aku akan melakukannya. Alis itu tebal, alami, dan mengagumkan!" kicaunya lagi. Kim hanya tertawa membaca umpatan-umpatan yang ditujukan padanya via Twitter.

Kim tidak peduli jika banyak orang masih menganggap dirinya akan melakukan hal keji itu pada sang anak demi mendapatkan wajah yang dirasa sempurna. Bagi sosialita ini, anaknya selalu aman bersama dengannya karena Nori mendapatkan cukup banyak kasih sayang dari dirinya dan Kanye.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.