Sukses

Mediasi, Andi Soraya dan Rudi Sutopo Bahas Harta Gono Gini?

Banyak hal yang dibicarakan Andi Soraya dan Rudi Sutopo dalam proses mediasi sidang perceraian keduanya.

Banyak hal yang dibicarakan Andi Soraya dan Rudi Sutopo dalam proses mediasi sidang perceraian keduanya. Kabarnya, mediasi keduanya berlangsung alot lantaran membicarakan soal pembagian harta gono gini jika resmi bercerai. Benarkah?

"Sampai saat ini kita belum pasti juga (tentang pembicaraan harta gono gini). Kita menyerahkan kepada mereka berdua proses mediasi tersebut," ucap Mada R.Mardanus selaku kuasa hukum Rudi Sutopo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2013).

Soal perpanjangan waktu mediasi yang diminta Andi Soraya dan Rudi Sutopo, Mada mengatakan jika hal tersebut dilakukan untuk menyepakati berbagai hal yang berkaitan dengan kelangsungkan pernikahan mereka.

"Apakah perkawinan mau diteruskan atau bagaimana, itu masih ditindak lanjuti. Kita belum tahu arah mediasi sampai ke mana," ungkap dia.

Sebagai kuasa hukum, Mada memberikan dukungan bagi keduanya untuk membahas masalah rumah tangga dengan kondisi yang tenang dan nyaman.

"Sampai saat ini kita memberikan mereka ruang untuk berbicara, dengan hati tanpa emosi. Kita dari belakang mengupayakan untuk ke sana (rujuk)," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.