Sukses

Jonghyun `SHINee` Kesal Terus Di<i>bully</i> Minho

Jonghyun `SHINee` merasa kesal karena terus diganggu oleh rekannya yaitu Minho. Jonghyun bahkan menumpahkan kekesalannya di media sosial.

Jonghyun merupakan personel tertua kedua di SHINee. Meski begitu, bukan berarti Jonghyun langsung mendapatkan penghormatan khusus dari rekan-rekannya yang lebih muda.

Sebagai hyung (sebutan untuk kakak dalam Hangul atau bahasa Korea), Jonghyun seharusnya bisa mengayomi personel yang lebih muda. Alih-alih terlihat bijaksana, Jonghyun justru menjadi bahan celaan oleh personel SHINee lainnya.

Minho adalah salah satu tersangka utama yang kerap kali meledek Jonghyun. Minho bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk Jonghyun yaitu hobbit. Setelah Minho dan Jonghyun menonton film The Hobbit bersama, Minho menemukan sebuah ide. Minho berpikir jika Jonghyun persis karakter hobbit.

Minho meledek Jonghyun yang dianggapnya `tak tumbuh`. Maksudnya, sejak debut bersama SHINee, Jonghyun terlihat sama saja. Padahal, personel SHINee lainnya terlihat berbeda, apalagi ukuran tingga badan yang terus menjulang.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi SHINee--melaporkan, Rabu (18/12/2013), Minho bahkan merasa sangat puas sudah bisa meledek Jonghyun. Sementara, penyanyi berusia 23 tahun itu tampak sangat kesal diledek oleh Minho yang umurnya lebih muda.

Jonghyun pun sempat menumpahkan kekesalannya di akun media sosial. "Minho meledek saya. Dia bilang saya seperti hobbit. Padahal, saya juga tumbuh kok, 1 sentimeter  sejak debut," tulis Jonghyun.

Tentu saja, curahan hati berlebihan Jonghyun itu malah membuat penggemarnya tertawa. Beberapa fans SHINee menenangkan Jonghyun dengan menulis, akan memukul Minho yang nakal.(Des)

Baca juga:
Jonghyun `SHINee` Muak dengan Praktek Jual-Beli?
Jonghyun `SHINee` Gemas Masih Diperlakukan Seperti Anak TK
Minho `SHINee` dan Lee Joon `MBLAQ`, Lebih Imut Siapa?
Minho `SHINee` Akan Kembali Eksis di Layar Kaca

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.