Sukses

[VIDEO]: Pancaran Cinta John Mayer Terhadap Katy Perry

John Mayer merasa nyaman dengan kekasihnya Katy Perry sehingga menggandengnya untuk terlibat di karya miliknya.

Hubungan antara John Mayer dengan Katy Perry naik-turun layaknya sebuah jalanan. Keduanya pun sempat dikabarkan putus. Bahkan, John Mayer disebut telah mendapatkan wanita pengganti Katty Perry. Sementara, Katy Perry juga dilaporkan kepincut dengan Robert Pattinson.

Namun kabar tersebut terbantahkan dengan kemesraan yang mereka ungkapkan di publik. Seiring berjalannya waktu, John Mayer pun tak malu lagi mengungkapkan cintanya kepada Katy Perry. Bahkan, John Mayer menggandeng Katy Perry untuk terlibat di karya miliknya.

Dalam lagu bertajuk You love Who You Love, John Mayer menyanyikan lagu tersebut dengan mesra bersama Katy Perry. Lagu itu dirilis 17 Desember silam. Dengan suara khas milik John Mayer ditambah dengan manisnya vokal milik Katy Perry membuat lagu ini patut disimak oleh orang yang tengah dimabuk asmara.

Di video tersebut, Katy Perry terlihat bersinar dengan penampilanya yang sederhana, di saat yang bersamaan terpancar kecantikannya ketika mendampingi John Mayer.

Wajah Katy Perry yang penuh cinta pun terus melihat ke arah John Mayer. Tak mau kalah, bahasa tubuh John Mayer terlihat seakan-akan melindungi Katy Perry dengan segenap tenaganya.

Katy Perry pun mengelus mesra pipi John Mayer. Ketika tangan lembut Katy Perry menyentuh pipinya, John Mayer hanya bisa membalasnya dengan memandang Katy Perry penuh cinta.

Video yang disuguhkan John Mayer dengan Katy Perry ini cukup sederhana dan terlihat biasa saja. Namun hal itu yang membuat video ini terlihat menarik.(Des)

Baca Juga:
Katy Perry dan John Mayer Pamer Kemesraan di Single Terbaru
Katy Perry Makin Lengket dengan John Mayer
Minta Restu ke Ayah Katy Perry, John Mayer Siap Nikah
Katy Perry Ingin Segera Punya Anak dari John Mayer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini