Sukses

Malam Ini! Nikmati Film Terakhir Paul Walker Bareng Cinemaholic

Bagi Anda yang sangat mengagumi sepak terjang Paul Walker di layar lebar, film ini benar-benar tidak boleh dilewatkan!

Bagi para penggemar Paul Walker, kehadiran film 'Hours' bisa disebut sebagai salah satu perjumpaan terakhir yang tak boleh terlewatkan.

Paham betul dengan itu, Liputan6.com kembali mengundang para Cinemaholic untuk nonton bareng di Blitz Megaplex Grand Indonesia pada Jumat, 20 Desember 2013.

Penasaran dengan filmnya? Berikut ulasannya:

Sama-sama lahir di tahun 2013, film 'Hours' seharusnya menjadi film paling membanggakan milik Paul Walker setelah 'Fast Furious 6'. Mengambil tragedi badai Katrina di tahun 2005 sebagai latar belakangnya, karya terbaru Eric Heisserer ini menceritakan tentang seorang pria bernama Nolan (Paul Walker) yang harus menyelamatkan nyawa anaknya yang baru saja dilahirkan.

Sedihnya, di saat badai terjadi, Nolan juga harus kehilangan sang istri yang meninggal dunia saat melahirkan anak pertamanya. Alhasil, memutuskan untuk tidak ikut evakuasi dari rumah sakit tersebut, Nolan pun bekerja keras untuk terus menghidupkan inkubator anaknya selama 48 jam tanpa henti.

Nah, penasaran dengan kelanjutannya? Silahkan klik di sini untuk bergabung dengan kami. Ayo! Jangan sampai ketinggalan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini