Sukses

Park Shin Hye Ketagihan Ciuman dari Lee Min Ho?

Park Shin Hye menikmati ciuman yang diberikan Lee Min Ho, sehingga membuatnya ikut terbawa suasana.

Drama The Heirs yang diperankan Park Shin Hye boleh saja berakhir. Namun kenangan atas pengambilan gambar drama tersebut masih berbekas di benak Park Shin Hye. Salah satunya adalah ciuman yang diberikan Lee Min Ho terhadap dirinya.

Park Shin Hye mengaku jika dirinya sempat terkejut dengan adegan tersebut. Pasalnya, Lee Min Ho mencium Park Shin Hye dengan hasrat yang membumbung tinggi.

Meski awalnya terkejut, Park Shin Hye tak kuasa menolak ciuman yang diberikan Lee Min Ho terhadap dirinya. Bahkan, Park Shin Hye dikabarkan ikut terbawa suasana.

"Saya benar-benar terkejut. Saat ciuman panas antara saya dengan Lee Min Ho, semuanya terjadi begitu saja. Saya tak bisa menolaknya," ujar Park Shin Hye, dilansir dari Nate, Kamis (19/12/2013).

"Saya akhirnya memegang erat baju yang dikenakan Lee Min Ho. Itu semua saya lakukan sebagai bentuk dari keterkejutan saya atas ciuman tersebut."

"Di awal, sutradara The Heirs meminta saya dan Lee Min Ho melakukan adegan ciuman. Awalnya, saya tak yakin dengan hal tersebut. Saya pun hanya bisa bengong ketika sutradara mulai mengatakan action. Kami terus merekam adegan tersebut.'

Park Shin Hye mengaku ini adalah adegan ciuman yang berkesan yang pernah ia lakukan. Ia menyebutkan jika dirinya belum pernah melakukan scene serupa di drama sebelumnya yang ia perankan.(Des)

Baca juga:
Lee Min Ho Cium Park Shin Hye Selama 3 Jam?
Lee Min Ho Kecup Manis Bibir Park Shin Hye

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.