Sukses

Kirana Larasati Lega Bisa Bebas dari Narkoba

Kirana Larasati ikut terlibat dalam penggarapan film Slank Nggak Ada Matinya. Ia berperan sebagai wanita pecandu narkoba.

Kirana Larasati ikut terlibat dalam penggarapan film Slank Nggak Ada Matinya. Ia berperan sebagai istri Kaka 'Slank' yang digambarkan sebagai seorang pecandu narkoba. Rupanya, kondisi tersebut pernah ia alami di dalam kehidupan nyata.

Bukan rahasia lagi jika artis berusia 26 tahun ini sempat mengalami masa-masa kelam hidup dengan jeratan narkoba. Ia pun bersyukur karena sudah terbebas dari pengaruh obat-obatan terlarang.

"Intinya setiap orang punya kesempatan kedua," kata Kirana saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2013).

Tak sama seperti peran yang dimainkannya di film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut. Meski digambarkan sebagai perempuan pengguna sabu dan putau, Kirana mengaku tidak akrab dengan kedua jenis narkotika itu saat masih berstatus sebagai pemakai.

"Saya tidak pernah pakai putau ataupun sabu. Pokoknya saya makai (narkotika) jenis lain tapi nggak kayak gitu-gitu amat," urai artis yang namanya mencuat sejak membintangi sinetron Azizah itu.

Kirana sempat menceritakan jika dirinya bisa terlepas dari jerat narkoba karena memiliki keinginan untuk menjalani hidup yang normal dan jauh lebih baik.

"Karena kemauan sendiri ya (ingin bebas dari narkoba) sampai akhirnya saya nggak makai lagi," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.