Sukses

Album Beyonce Tembus Penjualan Musik Online Terbaik

Beyonce menembus angka penjualan yang menakjubkan untuk album bertajuk namanya secara online.

Beyonce kembali mendapatkan kesuksesan di ranah hiburan. Dengan album bertajuk nama dirinya Beyonce, istri dari rapper kenamaan Jay Z ini berhasil menguasai dunia musik. Pasalnya, album Beyonce berhasil terjual dengan jumlah yang fantastis.

Album berjudul Beyonce terjual 1 juta copies melalui situs musik ternama iTunes. Album ini disebut-sebut sebagai penjualan terbaik di iTunes saat ini, dilansir laman Huffington Post, Kamis (19/12/2013).

Album ini berisi 14 lagu yang baru dirilis secara online. Sementara, untuk album Beyonce fisiknya akan bisa didapatkan bertepatan dengan perayaan hari Natal 25 Desember depan.

Beyonce diburu penikmat musik karena kelebihan yang ditawarkannya. Album ini tak hanya menyanyikan lagu saja, tapi juga videoklip menarik yang dibuat Beyonce. Salah satu penggarapannya dilakukan selama serangkaian konser Mrs.Carter Show.

Selain itu, materi album ini pun cuku menarik untuk diengar. Karya dari Beyonce dalam album bertajuk sama dengan dirinya ini memiliki tema tentang feminisme, sisi keibuan hingga seksual yang berada dalam sebuah musik.(Des)

Baca juga:
2014, Beyonce Siap Hibur Fans dengan Album Baru
Beyonce Berhasil Juarai Billboard 200 Lewat Album 'Beyonce'
Beyonce Bangga Putri Kecilnya Bisa `Eksis` di Videoklip
Beyonce Rilis 14 Lagu dan 17 Videoklip dalam Semalam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.