Sukses

Ini Alasan Demi Lovato Tinggalkan X Factor

2014, Demi Lovato ingin lebih fokus kepada kariernya di dunia musik. Untuk itulah ia memutuskan untuk berhenti menjadi juri X Factor

Demi Lovato, pelantun lagu Skycraper sekaligus juri untuk ajang pencarian bakat X Factor dikabarkan akan meninggalkan seri X Factor pada tahun depan.

Seperti yang dilansir dari Usmagazine, Rabu (18/12/2013), keputusannya untuk meninggalkan X Factor lebih karena dirinya ingin fokus pada dunia musik.

"Dia (Demi Lovato) berencana untuk menghabiskan tahun depan hanya fokus pada musiknya," ujar seorang sumber.

Menurut sumber tersebut, Lovato senang bergabung di acara itu. Ia juga tidak pernah mengalami masalah dengan rekan juri yang lain. Hanya saja, jadwal X Factor yang padat bertabrakan dengan rencana Lovato di 2014.

Lovato sudah menjadi juri di acara X Factor selama dua musim. Februari 2014, ia akan memulai tur perdananya di Vancouver. Dalam tur itu, Lovato mengajak serta penyanyi jebolan X Factor, seperti Cher Lloyd, Little Mix, dan Fifth Harmony.

November 2013 lalu, Lovato pernah membicarakan prioritasnya saat ini. Menurut Lovato, saat ini ia lebih berkonsentrasi dengan menyanyi. "Mungkin bermain film sesekali jika perannya telat," ujar Lovato.

Tidak hanya itu, Lovato juga pernah bilang akan beristirahat sejenak. Nantinya, selama istirahat, ia akan pergi berlibur dan menonton serial kriminal kesukaannya.

"Aku perlu melakukan latihan dan tidak punya waktu untuk itu. Aku suka berkuda dan tidak pernah melakukannya, tapi Januari adalah waktu untuk melakukan itu semua," tutup Lovato. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.