Sukses

Bosan Jadi Penyanyi, Britney Spears Jadi Pelayan Restoran?

Beri kejutan kepada fans, Britney Spears rela menyamar menjadi pelayan restoran di sebuah hotel di London.

Britney Spears, pelantun lagu Baby One More Time, baru-baru ini terlihat mengenakan seragam pelayanan restoran di sebuah hotel terkemuka di London.

Apakah Britney sudah bosan menyanyi dan lebih memilih menjadi seorang pelayan restoran? Rupanya aksi Britney menjadi pelayan restoran adalah salah satu cara Britney untuk memberikan kejutan kepada salah satu fansnya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (18/12/2013), Britney Spears memang terkenal memiliki fans dengan loyalitas yang tinggi dan Ia pun tentu saja rela melakukan hal unik demi menyenangkan hati fans-nya, termasuk aksinya yang lucu satu ini.

Britney Spears mengejutkan seorang fans dengan menyamar menjadi seorang pelayan di restoran sebuah hotel di London. Aksi ini merupakan bagian dari acara TV bernama Surprise Surprise.

James Colbourn, fans Britney yang beruntung itu mendapat suguhan secangkir teh dari Britney yang sedang menyamar. Menyadari pelayan itu adalah idolanya, James kaget, tertegun, dan seolah tak percaya dengan pemandangan yang ia lihat saat itu.

"Ini adalah kejutan yang tidak akan saya lupakan, dan saya sangat menyukainya," ucap James.

Persiapan Britney menjadi bintang tamu di acara ini pun tak main-main. Ia bahkan harus mempelajari bagaimana caranya membawa hidangan lengkap dengan nampan dan tak lupa berbicara dengan aksen Inggris. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.