Sukses

Megadeth Kembali Masuk Dapur Rekaman Musim Panas Mendatang

Di tengah kesibukannya melakukan tur, Megadeth tetap mempersiapkan materi untuk album barunya.

Megadeth, band trash metal dikabarkan akan kembali masuk dapur rekaman pada musim panas mendatang. Hal ini mereka lakukan sebagai persiapan untuk album terbaru mereka.

Seperti yang dilansir dari Blabbermouth, Rabu (18/12/2013), informasi ini datang langsung dari sang gitaris sekaligus vokalis, Dave Mustaine saat melakukan wawancara dengan KFMX.com.

“Sekarang ini kami punya jadwal tur sampai Agustus tahun mendatang. Di situ lah kami akan memulai album baru. Kami sudah memulai mengerjakan penulisan lagu,” ucap Mustaine.

Dirinya melanjutkan, “Terkadang kami terpaksa harus menulis lagu saat kami tengah melakukan tur. Sekarang kami pun bisa sangat nyaman untuk meluangkan beberapa waktu,” kata Mustaine.

“Kami mencoba untuk sedikit keluar dari zona nyaman ketika kami telah mendekati akhir dari lingkaran ini, karena ingin memastikan kalau kami mengeluarkan keahlian kami sebanyak yang kami bisa,” tambahnya.

Mustaine pun menambahkan, “Hidup adalah apa yang Anda jalankan. Dan kami benar-benar menikmati apa yang kami lakukan saat ini. Maksud saya, kami melakukan ini semata-mata hanya karena mencintai musik dan ingin melihat senyum di wajah kalian semua.”

“Bagi saya, itu adalah penghargaan terbesar. Karena jika Anda punya atap di atas kepala Anda dan anak Anda sehat, berarti Anda sangat kaya. Dan jika Anda cukup punya teman yang bisa Anda hitung dengan satu tangan Anda, berarti Anda benar-benar orang yang diberkati. Saya punya kehidupan yang bagus dan mencintai bermain di depan para penggemar kami,” pungkas Mustaine.

Lebih lanjut, Megadeth sendiri baru merilis album ke-14 pada pertengahan tahun ini yang diberi judul Super Collider. Baru-baru ini juga mereka mengunggah video dalam rangka memeriahkan hari Natal. Video ini berjudul Thrashing Through The Snow: A Very Megadeth Christmas. Dalam video tersebut Megadeth tampil dengan baju hangat Natal sembari mempromosikan lagu-lagu dari album tersebut. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini