Sukses

Psy Menari Gangnam Style di Film Animasi 'The Nut Job'

Psy muncul dalam film animasi Korea, The Nut Job. Dalam film tersebut, Psy tampil dan mengajak karakter lain menari Gangnam Style.

Psy, penyanyi asal Korea Selatan yang sukses dengan lagu dan tarian Gangnam Style, muncul dalam karakter animasi yang lucu dalam film animasi Korea, The Nut Job.

Seperti yang dilansir dari Ohkpop, Kamis (19/12/2013), The Nut Job adalah film 3D animasi yang diproduksi oleh Red Rover Production dan telah menelan biaya 45 Miliar Won. Biaya tersebut menjadikan The Nut Job sebagai film animasi termahal di Korea hingga saat ini.

Dalam film ini Psy akan hadir dalam bentuk animasi 3D dan seperti dalam videoklip Gangnam Style, Psy pun turut mengajak karakter lain yang ada dalam film ini untuk menari Gangnam Style.

Psy tampil sebagai cameo di The Nut Job. Psy digambarkan sama persis dengan sosok aslinya. Karakter kartun Psy mengenakan kacamata hitam lengkap dengan setelan jas, sama dengan jas yang sering dikenakan Psy. Selain Psy, film ini juga melibatkan aktor Hollywood Liam Neeson dan Katherine Heigl sebagai pengisi suara.

Saat pemutaran The Nut Job untuk para eksekutif dan distributor film digelar, mereka pun ikut menari Gangnam Style di dalam bioskop saat adegan itu muncul.

"Banyak orang dari Hollywood, para distributor film, anak-anak dan keluarganya diundang untuk pemutaran perdananya," ungkap salah seorang kru, kepada Tenasia.

"Saat lagu Gangnam Style milik Psy muncul, mereka langsung berdiri dan ikut menarikan tarian itu," tambah seorang sumber.

Anda penasaran? Rencananya film The Nut Job dijadwalkan akan rilis pada pertengahan bulan Januari 2014. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.