Sukses

Lorde: Saya Tak Perlu Bugil Untuk Jadi Terkenal!

Maraknya fenomena bugil dikalangan artis muda hanya untuk mendongkrak popularitas, tidak mempengaruhi Lodre untuk berbuat hal yang sama.

Ella Maria Lani Yelich-O'Connor, atau yang lebih dikenal dengan Lorde, menanggapi dengan serius fenomena artis muda yang gemar bugil hanya untuk mendongkrak popularitasnya.

Seperti yang dilansir dari Abcnewsradioonline baru-baru ini, kebanyakan penyanyi pop remaja saat ini menunjukkan eksistensi dengan berlomba seseksi mungkin. Menanggapi hal tersebut Lorde mengaku dirinya tidak membutuhkan itu untuk bisa berkarya di industri musik saat ini.

"Secara personal, aku hanya merasa hal (bugil) itu tidak menghargai musikku atau membantu menyampaikan pesan lebih baik...Hal (bugil) itu dirasa tidak perlu bagiku" ucap Lorde.

Sebelumnya, pelantun lagu Royals itu menyatakan jika ia tidak memusuhi penyanyi yang melakukan hal tersebut.

"Aku sangat berpandangan positif pada seks dan tidak masalah dengan mereka yang senang tampil bugil," tambahnya.

Lebih lanjut, menanggapi kesuksesannya yang telah ia raih hingga saat ini, itu semua dikarenakan penyanyi asal Selandia Baru ini tidak mainstream seperti penyanyi pop lainnya.

"Sekarang orang-orang banyak menyukainya, dan memperhatikannya, yang tentu saja bagus, karena aku hanyalah seorang yang aneh. Hal yang paling utama, banyak orang yang sangat suportif. Aku merasa bersyukur dengan itu," tutupnya seperti dikutip dari V Magazine. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini