Sukses

Kiki Amalia: Tahun 2013 Hidup Saya Jatuh

Kiki Amalia ingin segera melangkahkan kaki menuju kehidupan yang jauh lebih baik di tahun depan.

Kiki Amalia ingin segera melangkahkan kaki menuju kehidupan yang jauh lebih baik di tahun depan. Ia merasa, hidupnya di tahun 2013 begitu terpuruk. Sebab, di tahun inilah, Kiki mendapat banyak cobaan sekaligus momen yang tak mengenakkan dalam hidupnya.

"2013 sebenarnya tahun yang buat saya luar biasa jatuh, bagi kehidupan saya terutama. Pertama, saya bercerai dari mantan suami saya. Kedua, cobaan tentang berita-berita miring saat proses perceraian saya. Rasanya berat sekali," ucap Kiki saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013) malam.

Mantan istri Markus Indra Maulana itu begitu terpukul dengan kisruh rumah tangganya. Hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai, adalah hal yang paling berat dirasakan bintang film Tragedi Penerbangan 574.

Namun, janda berusia 32 tahun ini tak mau menyesali pahitnya hidup yang dirasakan sepanjang tahun 2013. Justru, ia menganggap hal tersebut sebagai sebuah pengalaman berharga yang bisa dijadikan sebagai modal dalam meraih hidup yang lebih baik di tahun depan.

"Saya menganggap itu semua sebagai alur dalam hidup yang harus dijalani. Kalau saya nggak alami itu, saya berarti nggak kuat, masih cengeng, masih suka nangis, masih nggak bisa hadapin itu. Untungnya saya sudah melewati itu semua," tutup Kiki Amalia.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini