Sukses

Film Erotis Nymphomaniac Bakal Rilis Tanpa Sensor di Jerman

Bagian pertama dari film erotis 'Nymphomaniac' akan dirilis tanpa sensor di Berlin International Film Festival 2014.

Bagian pertama dari film erotis 'Nymphomaniac' akan dirilis tanpa sensor di Berlin International Film Festival 2014 pada awal Februari mendatang.

Namun demikian, dikutip dari harian Ace Showbiz, Sabtu (21/12/2013), penayangan itu dipastikan tak akan mengganggu jadwal perilisan utamanya.

Sedikit menyimak cerita Nymphomaniac, film yang dibintangi oleh Charlotte Gainsbourg ini bercerita mengenai Joe, wanita berusia 50 tahun yang menderita nymphomaniac (gairah seks yang begitu tinggi).

Diceritakan, setelah ditemukan oleh seorang psikiater bernama Seligman (Stellan Skarsgard), Joe akhirnya menceritakan beberapa pengalaman hidup yang dipenuhi nafsu serta lika liku hidup yang rumit.

Akhirnya, lewat penuturan Joe tersebut, hadirlah kisah yang penuh dengan gairah ini.

Rencananya, dinaungi langsung oleh Central Partnership, Gutek Film, Artificial Eye, Aerofilms, dan Magnolia Pictures, film ini dijadwalkan akan menayangkan bagian pertamanya pada 21 Maret 2014. Sedang bagian keduanya, bakal dirilis serempak pada 18 April 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.