Sukses

iMeyMey 'Cabe-cabean': Ahmad Dhani Harus Buatkan Lagu untuk Saya

iMeyMey berharap agar Ahmad Dhani harus membuatkan lagu untuknya.

Pelantun Cabe-cabean, iMeyMey ternyata sangat mengidolakan musisi terkenal Ahmad Dhani. iMey mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertemu dan mendapat kesempatan bermusik sepanggung dengan Dhani. Bahkan, remaja asal Bandung itu juga berharap agar ayah Al, El, dan Dul tersebut harus membuatkan lagu untuknya.

"Ketemu sudah pernah tapi itu sudah lama, Ahmad Dhani karyanya bagus-bagus, suaranya juga keren, lagu-lagunya juga melegenda. Sebenarnya sih dia harus bikin lagu buat iMey, harus," tukasnya sambil tertawa ketika berkunjung ke Liputan6.com belum lama ini.

Lebih jauh, wanita yang juga menjadi co-host 'Suka Suka Uya' ini, berharap jika dirinya bisa berkolaborasi menyanyikan single jagoannya, Cabe-cabean bersama presiden Republik Cinta tersebut. iMey bahkan telah membayangkan lagu Cabe-cabean versi Ahmad Dhani.

"Kalau bisa Cabe-cabean versi Ahmad Dhani biar lebih booming. Kalau bisa duet saja Cabe-cabean sama Ahmad Dhani. Pengin sih," lanjutnya masih terkikik.

Bagi wanita bernama asli Fitri Melida ini, mantan suami Maia Estianty tersebut adalah sesosok yang penuh dengan kharisma, meskipun ia menampik bahwa wajah Dhani tampan. Ia malah memuji Al, El dan Dul. "Kharismatik, dia nggak jelek-jelek amat, dibilang ganteng nggak juga sih, masih gantengan anak-anaknya," akunya.

Tetapi yang jauh lebih penting, iMey pun mendukung kemampuan pria 41 tahun tersebut dalam mencetak musisi Tanah Air, "Artis-artis yang dilahirkan Ahmad Dhani fenomenal-fenomenal juga, lho," tandasnya.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.