Sukses

Olga Syahputra Tak Punya Harapan di 2014?

Hampir semua orang punya resolusi untuk 2014 mendatang. Tapi tidak bagi Olga Syahputra.

Menyongsong pergantian tahun, hampir semua orang sudah memikirkan keinginan dan harapannya yang akan digapainya di tahun akan datang. Namun berbeda dengan Olga Syahputra. Ia justru mengaku tidak memiliki harapan di 2014 mendatang.

"Saya nggak ada harapan apapun 2014. Pengin lebih baik saja," ucap Olga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (23/12/2013).

Akan tetapi, pelantun Hancur Hatiku selalu berdoa agar kehidupan dunia ini bisa lebih baik lagi di tahun mendatang, dan dunia selalu diselimuti oleh kedamaian. "Saya berdoa semoga dunia ini lebih baik, dan baik lagi. Nggak ada konflik," ujarnya.

Masalah rezeki, Olga tak mau ambil pusing. Karena ia yakin hal itu sudah diatur Tuhan. Diakui Olga, kalau dirinya selalu menyisihkan sebagian pendapatannya yang nantinya diberikan kepada orang yang berhak. Apalagi, sekarang kakak Billy Syahputra ini menjadi orangtua asuh dari beberapa anak yatim.

"Kalau kerjaan atau rezeki yang dikasih, karena Allah percaya sama saya. Saya sukses begini dikasih banyak kerjaan karena berguna buat orang banyak, karena rezeki saya buat orang banyak juga," tandas pria yang suka berdandan seperti wanita ini.(Pur/Mer)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.