Sukses

X-Men: Days Of Future Past Buang Satu Karakter Wanita

Anna Paquin dipastikan tidak akan muncul sebagai Rogue di X-Men: Days Of Future Past. Apa yang terjadi?

Nama Anna Paquin sempat dikenal sebagai aktris yang bermain di dalam trilogi X-Men. Dalam ketiga film bertema mutan itu, Anna berperan sebagai Rogue, mutan wanita yang bisa menyerap energi lawan. Akan tetapi, isu tak sedap terkait perannya di X-Men: Days Of Future Past baru melanda dirinya.

Dilansir dari Entertainment Weekly melalui Cinema Blend, sutradara Bryan Singer baru saja mengungkapkan bahwa Anna Paquin tidak akan tampil di sekuel film terbaru yang juga memiliki nuansa superhero itu.

Detail mengenai tidak hadirnya Anna sebagai Rogue di film ketujuh franchise X-Men itu, terungkap saat Bryan menjelaskan adegan penyelamatan yang diambil pada tahap awal produksi yang akhirnya dipotong.

Adegan tersebut melibatkan Magneto, Profesor X, Rogue, dan Iceman. Tapi, Bryan akhirnya mengganggap adegan tersebut kurang layak dimasukkan. Ia pun menyatakan, "Melalui proses editing, urutan filmnya menjadi tidak relevan. Ini merupakan adegan bagus dan mungkin hanya muncul di DVD sehingga orang-orang bisa melihatnya.

"Tapi seperti kebanyakan proses editing, adegan tersebut merupakan suatu kekayaan yang memalukan dan pembuangannya menjadi sesuatu yang harus dilakukan. Sayangnya, itu merupakan satu-satunya adegan yang memasukkan Anna Paquin, karakter Rogue. Meskipun ia ada di dalam materi dan proses pembuatan film, ia tidak akan hadir di dalamnya."

Tentunya, para penggemar Rogue dan Anna Paquin akan sangat kecewa dengan keputusan ini. Akan tetapi, pastinya pihak pembuat film memiliki alasannya tersendiri supaya kualitas X-Men: Days Of Future Past tetap terjaga dengan sangat baik.

Kisah dalam X-Men: Days of Future Past akan sedikit berbeda dengan versi komiknya yang mana dikirimnya karakter Kitty Pryde ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, digantikan oleh Wolverine yang akan bertemu versi muda Profesor X dan Magneto beserta para mutan pendahulu lainnya.

Baru-baru ini, Bryan Singer mengumumkan bahwa ada sekuel baru lagi yang akan diberi judul X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.