Sukses

Liburan Awal Tahun, Olga Syahputra Ingin ke Negara Ini

Setahun penuh Olga Syahputra menghabiskan waktunya hanya untuk pekerjaan. Namun di 2014, Olga berencana untuk berlibur.

Setahun penuh Olga Syahputra menghabiskan waktunya hanya untuk pekerjaan. Namun di 2014, Olga berencana untuk berlibur. Dan nggak tanggung-tanggung, Olga ingin ke negara Kanguru, Australia. Melbourne, merupakan salah satu kota wajin disinggahi pertama kali oleh kakak Billy Syahputra. 

"Setelah tahun baru mau, liburan ke Melbourne. Kalau honor sudah turun," tawa Olga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/12/2013).

Olga tak merayakan pergantian tahun di Australia lantaran dirinya sudah lebih dulu menerima job. Setelah itu, barulah ia bertolak ke Melbourne. "Malam tahun baru saya ada job di Jakarta, abis itu baru deh jalan-jalan," ujarnya

Liburan kali ini, Olga tak berangkat sendirian. Ia akan mengajak adiknya, Billy Syahputra dan juga rekan-rekan manajemennya. "Nanti liburan sama Billy dan sama manajemen saya juga," tandas Olga.

Komedian ini mengaku tak punya resolusi untuk 2014 mendatang. Bagi cowok yang memulai kariernya dari Lenong Bocah ini pendapatan yang diraihnya sudah diatur oleh Allah SWT. Dan ia yakin akan selalu mendapatkan rezeki karena Olga selalu menyisihkan sebagian untuk anak-anak yatim.(Pur/Mer)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini