Sukses

Yoon Eun Hye Menjual Diri?

Yoon Eun Hye dilaporkan menjual diri demi mendapatkan tambahan uang. Benarkah itu?

Kabar tak menyenangkan tengah menerpa aktris cantik Yoon Eun Hye. Idola yang berperan dalam drama kenamaan Princess Hours ini dikabarkan menjual diri demi mendapatkan tambahan uang. Benarkah itu?

Kabar Yoon Eun Hye menyeruak karena namanya masuk dalam daftar sederet nama seleb di Korea Selatan yang terlibat dalam prostitusi. Akibat pemberitaan tersebut, nama Yoon Eun Hye pun sempat tercemar.

Beruntung, jaksa wilayah di Seoul, Korea Selatan, langsung membersihkan nama Yoon Eun Hye. Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan pengadilan setempat di negeri ginseng mengungkapkan, artis papan atas tak terlibat dalam skandal tersebut, dilansir dari Korea.com, Senin (23/12/2013).

Agensi yang menaungi Yoon Eun Hye, The House Company, mengatakan, pihaknya tak terkejut dengan pernyataan dari pengadilan tersebut. Pasalnya, Yoon Eun Hye memang tak pernah terlibat sama sekali dalam kasus ini.

"Saat nama Eun Hye ada di dalam daftar, kami sama sekali tak bereaksi. Kami tahu jika semua itu tak benar. Bahkan, Yoon Eun Hye sendiri tak menanggapi adanya pemberitaan miring tersebut," ujar wakil dari Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye baru saja menyelesaikan pengambilan gambar drama yang diperankannya Future's Choice. Meski Yoon Eun Hye telah bermain dengan baik, drama tersebut mendapatkan rating yang rendah.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu agar tak mebuat kesalahan di masa kini. Alih-alih melakukan perubahan, wanita tersebut justru melakukan kesalahan fatal sehingga membuat hidupnya di masa kini menjadi lebih menderita

Bukannya memberitahukan siapa pasangan Yoon Eun Hye, akhir ceritanya dibuat menggantung. Akibatnya, penonton merasa tak puas dan menyesal dengan cerita dalam drama ini.

Baca juga:
Ubah Penampilan Demi Drama Terbaru
Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa Mulai Sibuk Berkolaborasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.