Sukses

Park Shin Hye Pilih Rayakan Natal Bareng Penggemar

Park Shin Hye memilih merayakan Natal bersama penggemar dengan menggelar acara ini. Seperti apa kemeriahannya?

Bagi Park Shin Hye, penggemar adalah hal yang paling penting di dalam hidupnya. Wajar jika ia memilih merayakan Natal bersama penggemarnya. Seperti apa kemeriahannya?

Dalam acara pesta Natal bersama Park Shin Hye yang berlangsung di Tokyo, Jepang, baru-baru ini, penggemar dimanjakan oleh aktris yang bermain dalam drama The Heirs itu. Park Shin Hye melakukan kegiatan bersama penggemarnya yang datang.

Park Shin Hye menghibur dengan nyanyian. Meski bukan penyanyi, Park Shin Hye berusaha membawakan lagu berjudul Story yang ditampilkannya dengan baik. Selain itu, Park Shin Hye juga menjadi pelayan dadakan dengan menuangkan minuman yang akan dibagikan ke penggemar yang beruntung, dilansir Nate, Selasa (24/12/2013).

"Bersama penggemar selalu memberikan saya energi positif. Bahkan, saat lelah pun hilang ketika menghabiskan waktu bersama mereka. Saya berterima kasih dengan cinta yang kalian berikan hingga saat ini," ujar Park Shin Hye.



Penggemar juga memberikan beragam hadiah untuk Park Shin Hye, mulai dari bunga, surat hingga boneka. Kebaikan penggemar terhadap dirinya, membuat Park Shin Hye terharu. Ia merasa tak bisa membalas semua cinta dari penggemar.

"Saya ingin membalas cinta dari kalian. Tapi kalian terus menghujani saya dengan lebih banyak cinta lagi."

Park Shin Hye pun mengumumkan rencananya menjalani tahun depan. Resolusi 2014 yang dilakukan Park Shin Hye cukup sederhana. Ia ingin bermain di banyak drama dan film untuk mengembangkan kemampuan aktingnya. Ia juga berharap bisa bertemu dengan penggemarnya di seluruh dunia.(Des)

Baca juga:
Park Shin Hye Ikut Bernyanyi untuk Drama Terbarunya
Rilis Malu-malu, Park Shin Hye Tetap Lagu


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.