Sukses

Edi Brokoli Botak, Anak Buang Muka

Selama 15 tahun hidup dengan rambut kribo, Edi Brokoli memutuskan memangkas habis rambutnya pada September lalu.

Selama 15 tahun hidup dengan rambut kribo, Edi Brokoli memutuskan memangkas habis rambutnya pada September lalu. Rambut kribo Edi pun dilelang seharga 195 juta untuk membantu anak-anak penderita kanker di Indonesia. Tampil botak, jelas ada reaksi dari keluarga terdekat.

Sang buah hati yang masih bayi misalnya, segera buang muka saat digendong Edi. "Jadi habis dipotong botak, saya turun panggung sambil gendong anak. Nah, dia itu buang muka melulu, nggak mau lihat saya," ceplos Edi saat berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/12/2013).

Bisa jadi, sang anak memang lebih suka dengan penampilan Edi saat masih kribo. Pasalnya sang anak selalu menyebut 'ayah' saat melihat foto Edi dengan rambut kribo.

Tapi, tidak begitu dengan istrinya. "Dia jadinya flashback gitu. Soalnya waktu pedekate dulu kan, rambut saya belum kribo juga. Bukan mau dibilang ganteng, tapi kata orang sih lebih fresh saja penampilan seperti ini. Tapi, rambut kribo juga sudah bikin saya percaya diri kok," seru Edi sambil tertawa.

Edi Brokoli pun merasa senang dengan penampilan barunya ini. Lantaran tak lagi punya rambut Kribo, mantan VJ MTV ini pun sudah bisa mengenakan helm jika dirinya ingin mengendarai sepeda motor.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.