Sukses

NOAH Ketar-ketir Manggung di Bandung

Dari banyak kota yang sering didatangi NOAH, Bandung merupakan satu kota yang cukup membuat para personel ini ketar-ketir kala manggung.

Dari banyak kota yang sering didatangi NOAH, Bandung merupakan satu kota yang cukup membuat Ariel, Reza, Lukman, Uki, dan David ketar-ketir kala manggung. Pasalnya, fans NOAH di kota itu amat kritis terhadap sisi musikalitas NOAH.

"Harus berhati-hati main di Bandung. Penontonnya kritis. Mereka nontonnya itu sambil menyimak, bukan hura-hura banget. Jadi cukup ketar-ketir," kata Reza di kantor Radio Ardan, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ariel menambahkan, meski kritis, Sahabat NOAH di Bandung lebih akrab. Pasalnya, mereka paham betul isi-isi lagu NOAH. "Makanya, kalau song listnya belum siap, itu jadi beban," timpal Ariel.

Sayang, Ariel cukup prihatin dengan dunia musik di kota Kembang itu. Menurut mantan kekasih Luna Maya itu, Bandung sekarang sudah berbeda, ruang bermusik bagi anak-anak muda sudah jarang.

"Kayaknya kalau dulu tuh tempat apresiasi musik tuh banyak, kalau sekarang kayaknya sudah hampir punah. Nggak ada tempat apresiasi. Lalu festival juga nggak bisa di kota Bandung, harus di pinggir kota," tandas Ariel.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini