Sukses

David NOAH Segera Menikah

Selama ini, personel NOAH yang kisah cintanya selalu disorot media, pastilah Ariel. Tapi, bukan berarti yang lain sepi dari urusan cinta.

Selama ini, personel NOAH yang kisah cintanya selalu disorot media, pastilah Ariel. Tapi, bukan berarti yang lain sepi dari urusan percintaan. Buktinya, diam-diam sang kibordis David bakal segera menikah.

Saat berbincang di Ardan Group Award 2013 di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini, Ariel sengaja membocorkan rencana bahagia David ke hadapan media.

"Yang pasti, tahun depan David mau menikah, sudah ada calonnya," kata Ariel.

Ucapan Ariel itu seger diamini para personel NOAH lainnya seperti Reza, Lukman dan Uki. Sedangkan David hanya mesem-mesem saja ketika urusan cintanya diumbar. Sayang, David enggan menyebut nama sang wanita.

"Harapan yang paling tinggi ialah semoga bisa lancar, tepat waktu. Kawin itu salahsatunya. Sudah ada rencana kok, soalnya diledekin mulu nih," timpal David.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini