Sukses

Sandra Dewi Bertemu Konglomerat Kaya di Amerika Serikat?

Rabu (25/12/2013), artis cantik Sandra Dewi resmi memulai petualangannya di Amerika Serikat.

Hari ini, Rabu (25/12/2013), artis cantik Sandra Dewi resmi memulai petualangannya di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Sandra akan tinggal selama dua minggu dan mengunjungi objek-objek pariwisata ternama. Misalnya Disneyland, Hawaii dan Las Vegas.

"Aku belum pernah ke Amerika. Aku pengin ke Disneyland, Universal Studio, Hollywood, Hawaii, dan Las Vegas," kata Sandra di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Bintang film Quckly Ekspress itu tak sendiri. Ia pergi bersama keluarganya. Dan juga, usut punya usut, sang kekasih yakni Edgard Schwannedgard juga berada di Amerika. "Aku sama keluarga, dia sama teman-teman kantornya," ceplos Sandra. Sayang, ia tak menyebut apakah di Amerika akan bertemu sang pacar atau tidak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edgard termasuk dalam jejeran orang Indonesia terkaya. Namanya bertengger di peringkat 125. Dirinya berhasil mengungguli kekayaan pengusaha yang juga musisi Setiawan Djody di nomor 127.

Lalu pengusaha Rahmat Gobel di nomor 129, Menteri Perindustrian M.S Hidayat di nomor 133 dan adik mantan presiden Soeharto, Probosutedjo, di nomor 140.(Jul/Mer)

Baca:
Sandra Dewi Dipacari Orang Terkaya Peringkat 125?
Pacar Sandra Dewi, Lebih Kaya Dari Setiawan Djody & Adik Soeharto
Dipacari Orang Terkaya di Indonesia, Ini Kata Sandra Dewi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini