Sukses

Kate Winslet: Saya Yakin Tidak Akan Memiliki Anak Lagi

Artis Kate Winslet baru saja melahirkan bayi laki-laki, yang dikabarkan diberi nama Bear.

Artis Kate Winslet baru saja melahirkan bayi laki-laki, yang dikabarkan diberi nama Bear. Ini merupakan kali ketiga Winslet melahirkan anak. Winslet mengaku pada The Hollywood kalau dirinya kaget menjadi ibu lagi pada usianya sekarang ini.

"Ini sangat sibuk, tapi untungnya aku punya beberapa waktu untuk beristirahat. Sebelum aku hamil dalam 10 tahun putri aku sudah berubah menjadi 13 tahun, dan anak kedua menjadi 10 tahun," ungkap Winslet dikutip Digitalspy, Rabu (24/12/2013).

"Ini lucu. Aku benar-benar berada di sebuah titik di mana aku yakin tidak memiliki anak lagi. Hidup ini sangat aneh seperti itu, bukan?" cerita Winslet lagi.

Winslet menambahkan dirinya menjadi ibu ada keuntungan sendiri. Dirinya jadi bisa mempersiapkan film terbarunya untuk Hari Buruh. Film yang dibintangi Josh Brolin, bercerita tentang Henry Wheeler yang berusia 13 tahun, berjuang untuk menjadi orang setelah merawat ibunya yang tertutup, Adele (Winslet) saat menghadapi semua kepedihan masa remajanya.

"Aku bermain menjadi ibu pertama kali pada 1998 untuk film berjudul Hideous Kinky ketika aku masih berusia 22 tahun. Itu benar-benar berjuang karena aku bukan orangtua," lanjut Winslet.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini