Sukses

Beyonce Bahagiakan Fans Penderita Kanker

Tylon, fans Beyonce yang menderita kanker menangis terharu karena keinginannya untuk bisa menari bersama Beyonce terkabul.

Beyonce Knowles, penyanyi cantik bersuara emas ini merupakan salah satu artis yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini ia buktikan dengan mengajak langsung fansnya yang memiliki masalah penglihatan untuk bernyanyi bersama dengan dirinya di atas panggung, beberapa waktu yang lalu. [baca: Beyonce Wujudkan Mimpi Fansnya].

Tak ingin berhenti sampai situ, seperti yang dilansir dari Nydailynews, Rabu (25/12/2013), Beyonce kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap fans saat menggelar konser di Las Vegas beberapa waktu lalu. Kali ini istri dari Jay-Z berhasil membuat bahagia Tylon, seorang fansnya yang tengah sakit kanker. Tylon pun dibuat menangis terharu karena bisa menari bersama Beyonce.

"Mereka menemukan tumor yang tidak bisa diangkat di otaknya," ungkap Ivy McGregor dari Philanthropy Program Partnerships di video yang diunggah ke akun YouTube Beyonce, Selasa (24/12/2013). "Harapan terakhirnya adalah bisa menari bersama Beyonce," tambahnya.

Beyonce mengajak Taylon menari sambil menyanyikan Survivor, lagu hitsnya bersama Destiny's Child yang mengajak pendengarnya untuk tidak pernah menyerah. Ibu satu anak ini juga memeluk dan mencium Taylon sebelum kembali ke atas panggung.

Tidak hanya Taylon yang terharu dengan momen indah ini. Banyak fans mengaku ikut menangis melihat videonya. Mereka pun memuji sikap Beyonce yang rendah hati.

"Aku menangis tersedu-sedu dan aku seorang pria. Kuharap dia bisa sehat kembali," komentar Valyrian Steel. "Tidak boleh. Aku sedang bekerja dan aku menangis seperti bayi. Beyonce seperti malaikat, semoga Tuhan memberkati Taylon," tambah Diana Maina.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Taylon terlihat sangat gembira dan antusias sekali ketika Beyonce menghampiri dirinya. Taylor yang saat itu tengah duduk dikursi roda bergegas berdiri, ia kemudian memeluk Beyonce dan menangis terharu. Tak lama ia pun menari dan menyanyikan Survivor bersama dengan Beyonce. (Ars)

Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini