Sukses

Ternyata, Diam-diam Presiden Obama Koleksi Karya Kanye West!

Presiden Obama sempat mengeluarkan pujian kepada Kanye West. Menurut Obama, karya West di atas rata-rata musisi lainnya.

Siapa yang menyangkan, orang nomor satu di Amerika Serikat, Presiden Barack Obama ternyata mengkoleksi karya Kanye West.

Seperti yang dilansir dari Mirror baru-baru ini, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan majalah People, Obama mengaku mengoleksi karya West di iPadnya.

Lebih lanjut, Obama juga tak lupa mengungkapkan pujiannya West dengan mengatakan musik-musiknya sangat terkenal.

"Musik-musik West sangat terkenal. Saya punya karya-karyanya di iPad saya. Jika itu sebuah konser, maka saya mungkin tidak keberatan untuk mendengarkannya,” ucap Obama.

Pernyataan Obama ini tampaknya bertolak belakang, karena sebelumnya sang presiden pernah mengkritik West dengan melontarkan kata Jackass kepada dirinya.

Kritikan itu pertama kali muncul ketika West melakukan interupsi di MTV Video Music Awards 2009 di mana Talyor Swift sedang melakukan pidato setelah mendapatkan penghargaan. Lalu April tahun lalu, Obama kembali melontarkan penilaian yang sama ketika dirinya lebih memilih rapper Jay Z ketimbang West.

“Saya tidak peduli jika siapapun adalah seorang presiden atau bukan. Saya peduli tentang pemikiran, dan bagaimana Anda menolong orang, dan apa yang Anda bawa ke dunia ini,” kata West kepada stasiun radio Hot 107.9.

“Musik saya membawa kesenangan kepada orang-orang. Apa yang saya buat membawa kesenangan kepada orang-orang, dan saya berbicara tentang orang-orang. Saya, tidak tentang saya. Saya seperti, ‘Saya punya ide yang akan disukai oleh orang-orang,” tambahnya.

Awal Desember ini, West sempat memberi bocoran mengenai akan seperti apa album terbarunya, sebuah lanjutan dari album Yeezus.

Dikutip dari NME, dirinya mengatakan, “Saya rasa album selanjutnya akan terdapat delapan lagu,” ucapnyanya. “Ini hanya mengurangi jumlah informasi yang Anda butuhkan. Orang-orang bilang desain adalah poinnya ketika Anda tidak bisa menjauhkan apapun, [Yeezus] sangat, sangat terdesain,” tambahnya lagi. (Ars)



Baca juga:


Kanye West Balas Kritikan Presiden Obama
Gelar Konser di Texas, Kanye West Sempat Usir Fans Perempuan
Konser di Florida, Kanye West Sempat Ngamuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini