Sukses

Britney Spears Benci Beyonce

Britney Spears kembali meluncurkan album kedelapan yang bertajuk Britney Jean. Lantaran ini, Britney membenci salah satu penyanyi, Beyonce.

Britney Spears kembali meluncurkan album kedelapan yang bertajuk Britney Jean. Lantaran ini, Britney membenci salah satu penyanyi, Beyonce. Loh kok bisa? Karena Britney menyakini lagunya yang kini berada di tangga lagu Billboard terendah sepanjang kariernya disebabkan oleh Beyonce.

Di waktu yang sama, Beyonce juga mengeluarkan album bertajuk Beyonce. Dan tak terduga, album baru ini memecahkan rekor untuk penjualan tercepat di iTunes. Padahal, istri Jay Z tak melakukan promosi.

"Album Britney ini sebuah kegagalan. Tapi bukannya bertanggung jawab, dia mengatakan itu semua kesalahan Beyonce," ungkap seorang sumber dari Tabloid Amerika National Enquirer, dikutip Showbizspy, Kamis (26/12/2013).

Britney menyakini Beyonce sengaja merilis album barunya bersamaan dengan dirinya hanya untuk mempermalukan pelantun Toxic ini. "Britney membanting komputer ke tanah dan melarang siapapun yang berada di kantornya untuk menyebut nama Beyonce atau memainkan musiknya," tambah sumber tersebut.

"Britney pikir dia yang akan menutup 2013 sebagai lebah ratu pop. Tapi Beyonce telah jelas mencuri mahkota itu," tandasnya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini