Sukses

EXO Tutup Tahun 2013 dengan Rajai `Billboard`

EXO makin berkibar dengan merajai tangga lagu ternama dunia Billboard sebagai karya terbaik KPop.

EXO merupakan boy band yang dibentuk 2011 silam. Group idol beranggotakan 12 orang itu rupanya terus menuai popularitas di ranah hiburan. Terbukti karyanya yang dirilis langsung diserbu penikmat musik. Album perdana EXO bertajuk XOXO terjual satu juta copies.

Selain itu, lagu EXO dengan judul Growl pun diakui secara internasional. Lagu yang dirilis 31 Juli 2013 silam ini masuk dalam K-Pop Best 20 versi Billboard. Bahkan, lagu tersebut merajai di chart ternama dunia tersebut.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi EXO--mengumumkan, Kamis (26/12/2013), lagu Growl memang meraih popularitasnya di dunia musik internasional. EXO menghaturkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan penggemarnya.

EXO tak menyangka jika karya yang mereka lantunkan bisa disukai. EXO tak pernah berpikir jauh jika lagu mereka akan mendapatkan penghargaan atau merajai tangga lagu. Menurut EXO, bernyanyi untuk menghibur dan mempersembahkan yang terbaik.

Sementara itu, EXO baru saja menyelesaikan tugasnya dalam konser bersama SM Town Week 2013. Konser Natal dan akhir tahun EXO ini mendapatkan sambutan meriah dari penggemarnya yang memadati lokasi acara di Seoul, Korea Selatan.

Di konser bertajuk Wonderful Christmas, EXO membawakan lagu lawasnya, diantaranya MAMA, Wolf, dan Growl. Selain itu, mereka juga menyanyikan beberapa lagu milik hyung--sebutan untuk kakak dalam bahasa Korea--dari agensi yang sama yaitu Super Junior yang judulnya Hapiness.

Bahkan, EXO juga menampilkan aksi spesialnya dengan melakukan kolaborais dengan artis lainnya. D.O melakukan diet maut dengan perseonel f(x) yaitu Luna, Krystal, dan Amber membawakan Goodbye Summer.(Des)

Baca juga:
EXO Terharu Bisa Rayakan Natal Bersama
EXO Terus Mendominasi Dunia Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO