Sukses

Miley Cyrus Pamer Foto Natal Bareng Keluarga

Rayakan Natal, Miley Cyrus pamerkan foto seru saat melewatkan Natal bersama keluarga.

Natal tahun ini menjadi Natal pertama Miley Cyrus tanpa kehadiran Liam Hemsworth, mantan tunangannya. Meskipun telah putus dari tunangannya, Miley tetap merayakan Natal dengan gembira.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (26/12/2013), Miley gembira dapat melewatkan Natal bersama keluarga, seperti yang terlihat lewat foto yang ia unggah lewat akun Twitter pribadinya, Rabu (25/12/2013).

Di salah satu fotonya, Miley dan keluarganya berpose gila dengan berpura-pura saling bertengkar satu sama lain. Neneknya, Loretta Frinley, bahkan tersenyum senang sambil menarik rambut Miley. Sedangkan Trace Cyrus, kakak Miley, berpura-pura mencekik lehernya.

"Pertengkaran tahunan keluarga," tulis Miley di keterangan foto. "Selamat Natal dari keluarga Cyrus," tambah Trace sambil memamerkan foto lain lewat Instagram.

Miley juga usil memamerkan permen karet berbentuk alat kelamin pria ke neneknya. "'Aku belum pernah mendengar hal semacam itu!!!' - Mammie (panggilan Miley ke neneknya)," tulisnya sambil memamerkan foto permen tersebut.

Lebih lanjut, dalam rangka menyambut Natal, Miley juga pernah mengunggah foto dirinya ke akun Twitter dengan memamerkan gunung kembarnya. Ia pun menghias foto tersebut dengan beberapa dekorasi natal, seperti topi Santa dan wreath (hiasan Natal berbentuk lingkaran dari daun yang biasa di pajang di dinding atau pintu). [baca: Miley Cyrus Ucapkan Selamat Natal dengan Umbar Payudara]. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.